MONDAY, MAY 16, 2011

| Jun 3, 2011 | |
2011年5月16日

posting pertama gw di blog..rada2 ribet juga cie...(maklum gaptex)..dengan susah payah gw otak-atik nie blog..akhirnya..terrrreeeenggg...jadilah blog baru gw...sebenaernya gw make blog cuma mao nulis2 curhatan aja...
hari nie gw ketoko buku sama temen gw (anita sari br.sitepu).. gw liat2 buku tentang cara buat prakarya gitu...dari sekian banyak buku yang gw baca sama dia...ga ada satupun yang bisa gw praktekin nantinya...mungkin tangan gw tercipta bukan untuk buat gitu2an kali ya...hahahaha (bangga)..ujung2nya gw sama dia malah beli kue di breadtalk...emg dasar nasib gw lagi sial,,,baru mao duduk ehhh...es gw jatoh...alhasil basah dechh...untung bukan rotinya..panik gw (ga pake disco)..pingin gw elap, tapi bingung mao pake apa...masa pake baju gw.???!! ntar gw pulang ga pake baju donk...alhasil gw sama nita langsung larrriiiiiii....dari pada gw disuruh tanggung jawab bersihin...ahhhh...pokonya hari nie begitulah yang gw alamin...udah malem..gw tidur dulu ahhh...see you  :')

0 comments:

Post a Comment